BEC

Kamis, 04 Juni 2015

Kuliah Gratis ? Ya Bogor EduCARE

Kegagalan adalah cara terbaik menuju kesuksesan. 
kalimat ini sangatlah realita. Terbukti ketika kita masih dalam usia balita, dimana saat itu kita sedang mencoba hal hal yag baru, seperti merangkak, berjalan ,berbicara dan lain sebagainya.dalam proses tersebut kita mengalami seperti apa itu kegagalan. Ketika kita mencoba untuk berjalan, tak jarang kita selalu jatuh, kemudian bangkit, jatuh bangkit lagi... dan itu  lah prosesnya, sampai akhirnya kita bisa berdiri tegak dan berjalan dengan  lincah.
Dan hal itu pun terjadi lagi ketika aku  berada di kelas XII (3 SMA), ini lah masa - masa paling berat dalam hidupku #etdaahhh. Mungkin bukan hanya aku saja yang mengalami tragedi seperti ini, bahkan kalian - kalian yang di luar sana  mengalaminya juga kan ??? 

Aku yang sekarang mengerti apa itu nama nya kuat dan tegar, karena sering menerima penolakan dari sana sini #sedih. Pernah di tolak melalui SNMPTN, SBMPTN, dll. Seketika mendengar ada KULIAH GERATIS, tak hayal di buat tercengang oleh nya. Aku mulai bertanya di mankah itu ? di wakili teman ku, pamggil saja dia bambang. Dia menjelaskan secara rinci KULIAH GRATIS macam apa itu. 

Itu  adalah Bogor EduCARE..... 

Ribuan pertanyaan pun muncul di otak ku, kemudian langsung saja ku membuktikan melalui mbah google kesayangan anda #ehh. 

seketika aku terkejut di buatnya tatkala bangunannya seperti ini : 


Apakah anda percaya ini adalah tempat kuliah gratis ??? pada awalnya aku tak percaya.... kemdian aku mencari informasi lebih lanjutnya dan memang terbukti ini adalah tempat KULIAH GRATIS !!!!!



Nah itulah kurang lebih bagaimana aku bangkit dari keterpurukan dan menemukan sebuah titik terang, yaitu BOGOR EDUCARE 

2 komentar:

Kritik dan saran saya terima, demgan catatan sesuai etika :)
selamat berkomentar