BEC

Minggu, 06 September 2015

Di Balik Kata KEPO


Assalamualaikum  Wr. Wb. Have a great day guys....


Di postingan kali ini saya akan shere tentang " Di Balik Kata KEPO ".  Terkait Dengan Logo yang saya buat ini, saya terinspirasi dari kata "KEPO", karena sebetulnya kepanjangan dari KEPO itu adalah "Knowing Every Particular Object" yang berarti  mengetahui segala hal. Namun berbeda maknnanya dengan yang di ketahui oleh orang indonesia (pada umumnya), justru makna KEPO adalah keingintahuan. 

Nah kembali ke makna KEPO yang sebenarnya ya,  saya berharap blog yang saya bangun ini memilliki banyak wawasan  dan informasi yang nantinya akan berguna bagi banyak orang. "Karena Kami Berbagi Untuk Klian Semua"

Nah Sekilas filosofi  logo ini, Semoga informasi tentang KEPO ini bermanfaat tentutnya untuk kita semua..

Terimakasih, Wassalam wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran saya terima, demgan catatan sesuai etika :)
selamat berkomentar